Advertise

JADIKAN SUSAH SEBAGAI MOTIVASI UNTUK MENGALIRKAN REZEKI

Keadaanya yang paling membuat kita berpikir dan mungkin sebagain orang mengatakan sepaneng saat kita sendiri mengalami kesusahan..kesusahan yang sering dialami mungkin yang terbanyak adalah susah karena kantong kita sedang kering...dimana kebutuhan tiap hari selalu konstan tapi bisa jadi lebih dari pada kemarin..namun yang pasti kebutuhan itu pasti meningkat seiring inflasi bahkan melebihi. sedangkan pemasukan kita sendiri sering menurun tidak selinear dengan inflasi itu sendiri. oleh karena itu tak jarang kita tersentuh hati untuk bersedih. saat itulah hati kiyta jadi gundah, tiada yang ditumpangi untuk mengeluh karena keaadaan yang memaksa.
selain diri kita sendirilah yang harus berjuang sudah tiada lagi orang yang diajak berkompromi soal ekonomi, atau karena kita tidak ingin emngeluh pada sipapun. tapi yang jadi masalah itu adalah bagaimana kita bisa memage kita sendiri dalam menghadapi gejolak itu. hati kita tidak bisa dihentikan oleh orang lain selain kita sendiri. bagaimanapun susahnya hidup kita tidak sepatutnya kita ini selalu mengeluh. karena hidup kita bukan untuk mengeluh..tapu bagaimana hidup kita ini menjadi indah karena kita bisa menyelesaikan persoalan itu. susah adalah perjalanan hidup perputaran roda yang harus kita lalui, kadang kita belum merasakan nikmat jika kita blom merasakan susahnya hidup. maka kita tidak akan heran melihat orang yang saat itu sedang berjya bergelimangan uang namun hidupnya diakhiri dengan kisah tragis..jelas itu sudah banyak..namun apakah mereka secara ekonomi susah saya kira itu tidak..susah yang paling ebrat adalah ketika kita mengalami keadaanya emosi yang tidak bisa kita kontrol dengan bijaksana bisa membawa kita kedalam susanan yang tidak bisa kita kendalikan dan akhirnya jatuhlah kita. saat itu keadaan ekonmi kita yang baguss,,namun karena susah hati kita, susah perilaku kita, susah pikiran kita membawa kita kemapanan ekonomi tidak berarti apa apa. ada lagi yang paling bagus dalam emngendalikan semua itu yaitu kekuatan spiritual kita, spiritual itu tidak ahanya sebatas karena kekuatan religi kita,, tapi spiritual ekonomi, spiritual pikiran kita..oelh karena itu ada sebuah tips yang menarik yang terumuskan dalam pikiran kita. pikiran yang selalu bertindak positif dalam setiap hal, langkah yang paling bagus untuk mengatasi itu semua tidak lain adalah memunculkan pikiran positif dalam diri kita... positif untuk berkarya..positif untuk membuat keadaan kita selalu setbil meski keadaan ekonomi kita blom stabil tapi setidaknya hati kita pikiran kita emosi kita bisa styabil apalgi didukung oleh spiritual religion yang stabil.
NAMUN KITA BISA MEMBUAT DALAM KEADAAN YANG SUSAH ITU MENJADI LAHAN UANG,asal kita semua tahu Ilmunya..susah, senang itu hanya sebuah akibat dari tindakan kita sebelumnya..namun mari kita anggap sebuah investasi yang sangat berharga, tidak ada salahnya kita mencoba pada hal yang sangat sederhana karena kita susah akhirnya menjadi modal yang kuat untuk berkarya itu artinya bahwa kita punya modal..dalam keadaan bagaimanapun susah menjadi hal yang manarik dan penting utnk menjadi modal untuk berusaha lebih maju lagi...hati memang suasah tapi pikiran tetap berkreativitas..yang akhirnya kantong kita bisa menjadi penuh karena kreativiats kita itu. maka tidak ada artinya kita itu meratapi semua keaadaan itu jadikan semua itu investasi untuk selalu membuat akibat yang menyenangkan.....selamat untuk berkarya dalam keadaan yang susah...karena diwaktu yang susah itulah tidak jarang orang termotivasi untuk sukses........maka bersyukurlah siapapun yang pernah mengalaminya.......
Share this post :

+ komentar + 9 komentar

Anonim
5 Januari 2009 pukul 09.56

judul dari postingan mas, manteb mas.
boleh saya minta opininya tentang


kerja keras
or
kerja cerdas

nanti komen ke postingan saya yang baru ya.

klo ga muat boleh bikin buat postingan baru mas, dengan tema kerja keras or kerja cerdas
makasih ya

Anonim
5 Januari 2009 pukul 11.29

Halo salam dahsyat nih mas?

Anonim
6 Januari 2009 pukul 09.01

Siip susah bukan untuk di sesali & diratapi tapi susah itu motivasi untuk kita jadi lebih kreatif dan jeli untuk melihat peluang.... Sukses

6 Januari 2009 pukul 09.07

trimakasih kita meamang harus semanagt dalam keadaan bagaimanapun..aliran pada diri kita sikap optimis karena sering kali sikap itu yang mampu mendorong untuk sukses.....salam kenal ...

Anonim
6 Januari 2009 pukul 15.15

Alloh SWT telah membagi rezeki kepada masing-masing manusia sesuai dengan porsi usaha yang telah manusia kerjakan. barangsiapa yang memperlakukan dunia sebagai ladang amal dan mencari ridho Alloh SWT, maka dunia akan melayani manusia dengan berbagai kenikmatan yang luar biasa, tentunya nikmat yang halal lho... salam kenal

www.nafasislami.com

8 Januari 2009 pukul 19.17

Salam kenal mas. terima kasih telah berkunjung ke Blog ku. Ok mas tips nya. Semoga kesusahan segera berganti dengan kegembiraan..

Anonim
10 Januari 2009 pukul 18.16

Kunjungan balik Mas..Mas, tema artikelnya bisa jadi motivasi, tapi boleh saran ya Mas,
1. Pilih huruf yang nyaman dibaca.Kalau ketik dari word, copy dulu ke notepad agar formatnya hilang.

2.Paragrafnya terlalu rapat. Kalau masih bisa ditawar lagi, kenapa tidak dipecah-pecah jadi paragraf pendek. Pembaca sudah pusing melihat format paragraf yang rapat.

3.Agar pembaca memiliki pilihan artikel lain yang dapat dibaca. sisipkan tag "Read More di tengah artikel kita. Sehingga artikel sebelumnya tetap masih terlihat..

Sekedar sharing dari pengalaman Mas, bukan menggurui..

Salam,
PENULIS BLOG | WawanPurnama.com
Get Your Blog Skill | www.tipswordpress.co.cc

11 Januari 2009 pukul 08.32

Makasih bgt mas wawan saya masih harus banyak belajar ma panjenengan...oh iyaa mas gmna caranya ngasih "Read More" ...

11 Januari 2009 pukul 12.55

Tips yang menarik, Mas!
Persis inti dari sebuah talk show yang habis saya tonton. Yaitu menjadikan setiap masalah sebagai sumber uang.
Kronologisnya: Jika kita menghadapi masalah, maka jangan dilihat masalah itu. Tapi lihatlah ada peluang apa dibalik masalah itu. Jika anda jeli, maka peluang itu sesungguhnya adalah uang yang berlimpah.


Salam Istimewa!

Posting Komentar

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BELAJAR INTERNET MARKETING - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger