Advertise

Jangan Melihat ke Belakang dengan Gusar, Jangan melihat ke depan dengan Kecemasan. Lihatlah Sekelilingmu dengan Tenang.


Sahabat netter yang saya banggakan..saat ini memang kita harus melihat kondisi kita sebagai hal yang selalu memberikan kita semangat. Semangat untuk selalu berubah ke arah yang positif. Bahkan kita harus selalu maju dalam keadaan bagaimanapun. Tidak boleh lapuk hilang dari kreativitas yang ada pada diri kita. Hanya kreativitaslah harta yang tidak ternilai harganya. Memanfaatkan dengan sebaiknya semua yang ada pada diri kita. Selalulah melihat sekeliling kita dengan tatapan masa depan yang baik tentu dengan sangat cerah. Mari kita diskusikan kalimat hikmah di atas ada beberapa hal yang perlu dilakukan, sebagai mana hal yang harus dilakukan oleh semua orang bahhkan orang yang suksespun tentu memahami apa yang harus dilakukan. Diskusi ini bertujuan mengajak kembali sahabat netter terus untuk memotivasi diri kita dengan semangat kreativitas karena semangat kita harus diakui seperti orang makan gula kapok makan terus yang tidak pernah kenyang:

Jangan Melihat ke Belakang dengan Gusar

Pendapat penulis dalam hal ini bahkan menganjurkan kita selalu melihat kebelakang dalam arti kita harus belajar dari sebuah pengalaman. Namun ingin dalam menyelami itu kita diharuskan dengan sikap yang tenang, sabar dan teliti demi sebagai bekal supaya kita tidak jatuh pada lubang yang sama. Itulah maksud penulis janganlah mengedepankan kegusaran kita. Itu justru akan berpengaruh nigatif pada diri kita. Berkali kali penulis merasakan hal itu, tatkala kondisi pengalaman yang buruk menimpa diri saya. Untuk kemudian saya sangat tidak berani mengambil langkah berikutnya. Alangkah baiknya apabila kita selalu belajar dari masa lalu dengan perasaan yang berbeda, berbeda dalam menirima dan mengamalkannya.
Jangan melihat ke depan dengan Kecemasan.

Sekali lagi kita bisa melihat ke belakang, namun juga kita diperkenankan melihat kedepan tapi ingat jangan cemas melihat kedepan dengan perubahan yang begitu cepat kita rasakan saat ini. Proses seleksi alam pasti terjadi apabila kita tidak mampu untuk membuat kita eksis pada zamannya. Sangat senang saya bisa berdiskusi dengan sahabat netter semuanya. Karena ilmu yang saya dapatkan semoga bisa mengalirkan pahala pahala keyakinan untuk tetap eksis dalam menatap masa depan yang lebih berarti. Mari kita mencoba untuk bersama sama menata dan menantap masa depan dengan keyakinan tapi kita ingat sama-sama bahwa masa depan ditentukan oleh apa yang saat ini kita lakukan. Awal dari kesuksesan adalah saat inilah kita melakukannya itu yang dapat saya ambil kesimpulan dari semua orang yang sukses saat ini. Kita lihat BapakJoko Susilosukses saat ini karena juga bekerja keras dan cerdas saat itu dengan istiqomah, tentu melihat masa depan yang cerah dan tidak cemas.

Lihatlah Sekelilingmu dengan Tenang.


Mungkin ini salah satu solusi yang dapat kita jadikan pegangan untuk lebih tenang, melihat disekeliling kita dengan tenang, namun jangan tenggelam oleh ketenangan nanti malah jadi tidak mau berubah. Ketika orang lain sukses dan berhasil saat itu kita jangan gusar lihatlah mereka dengan tenang karena dengan ketenangan itu kita akan tetap fokus dengan apa yang kita kerjakan. Karena kalo fokus niscaya tidak mengganggu pekerjaan kita. Sehingga kita mampu bersaing atau bahkan kita mampu belajar dari mereka….jalanilah hidup dengan kata hati yang tenang….

BLOG MENGUPAS TUNTAS DIBALIK KATA MUTIARA HIKMAH..PENYEMANGAT NETTERPRENEURSHIP….
Share this post :

+ komentar + 4 komentar

Anonim
6 Maret 2009 pukul 03.27

Terpenting sebalum memulai adalah, sadari sekarang ini ada dimana. baru kemudian bisa menyusun rencana kemana. banyak orang karena tidak tahu ada dimana dan mau kemana akhirnya berputar-putar seolah sudah menlangkah jauh ternyata masih ditempat semula karena dia berjalan dan berlari ditempat!
Artikel yang menarik Mas...

Anonim
9 Maret 2009 pukul 09.52

Benar..sebaiknya kita melihat ke depat biar nggak jatuh...
Salam kenal....
Blognya keren n bagus

Anonim
9 Maret 2009 pukul 14.21

Kata orang bijak "Yesterday is history. Tomorrow is a mystery. Today is a gift".
Mari ACTION sebaik-baiknya hari ini sebagai bentuk rasa syukur kepada-Nya yang telah menganugerahkan hari ini pada kita.

Anonim
9 Maret 2009 pukul 18.54

Moto hari ini harus lebih baik dari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari sekarang hadapi semuanya dengan tenang tapi sabar, perlu kita terapkan, yang mas katakan memang benar, bagaimana kita mau mendapat inspirasi baru jika terkontaminasi masa2 lalu yag negatif dan situasi tidak tenang, sukses buat dunia internet kita...

Posting Komentar

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BELAJAR INTERNET MARKETING - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger