Advertise

Cara praktis Tahun Baru dapat uang yang paling sederhana..


Semua tahu bahwa tahun baru banyak ditunggu-tunggu..ditunggu karena meriah dan harapan dapat sesuatu di tahun yang baru juga. tahun baru orang akan berpikir mendapat sesuatu yang baru namun tak disangka bahwa uangpun begitu genjar untuk memenuhi keinginan itu. alhasil semua yang kita kumpulkan sejak lama berlalu begitu saja, berlalu karena terkikis oleh barang yang tidak kita perlukan, atau bahwakan untuk sesuatu diluar yang sifatnya hanya hura-hura. yaa boleh boleh saja sebagian orang berbuat begitu, karena emang semua sudah tersedia tanpa susah-susah untuk mendapatkannya. tapi tidak ada salahnya kita mencoba untuk merenungkan semua itu demi kebaikan kita sendiri atau setidaknya sedikit untuk saudara kita yang mungkin nasibnya kurang beruntung daripada kita.ketika banyak orang berduyun duyun untuk melihat kemerihan di Tahun yang akhir itu maka berapa banyak kesempatan yang dapat kita ambil dari pada kita ikut arus yang tidak jelas kemanfaatannya.sudah saatnya menikmati tahun baru dengan menambah uang saku...kita manfaatkan sececil peluah dan keramaian untuk menambah pundi -pundi atau setidaknya tidak membuat kantong kita meluncur keluar dengan derasnya. tentu dengan berbagai cara dapat kita lakukan untuk mengurangi pengeluaran itu. emang kadang kita sulit tapi yang pasti ada cara yang hebat untuk mengatasi itu semua.

a. Jadikan keruman itu peluang bisnis

kalayak ramai adalah salah satu dari sekian yang dapat mengisi keuntungan anda, jalin komunikasi dengan berbagai hal untuk tidak terfokus pada keinginan untuk bersenang senang, tapi alangkah indah juga menjadikan forum yang sedikit di bumbui oleh relasi untuk menjaga hubungan yang baik, disaat itulah lobying akan mencari dan efeknya akan domino dikemudian hari, selipkan sedikit kata-kata bisnis namun tidak bersifat mengajak, jadiakan kata kata itu sebagai pengikat untuk selalui diingat siapa tahu dikemudian hari bermanfaat.

b. Berkarya saat orang berduyun-duyun

disaat orang menikmati keindahan dunia luar dalam arti Tahun baru, anda semua bisa menikmati keindahan tangan anda ketika mulai menari-nari diatas kertas...kumpulkan bait demi baik yang tentu suatu saat akan bermanfaat..disitulah kekuatan anda mulai membangun Tahun baru mulai bermanfaat. dan tentu masih banyak lagi...dan anda semua akan lebih hebat dari pada javascript:void(0)sekedar tulisan ini...nikmati Tahun baru menjadi tahun baru untuk berbagai...jangan kuatir anda semua merugi jika berbagai...
Share this post :

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BELAJAR INTERNET MARKETING - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger