Advertise

Para Pemenang Berpikir dan Berjuang untuk Mewujudkan kebahagiaan; para pecundang menghabiskan Waktu bermimpi memperoleh kebahagiaan


Ada beberapa hal yang harus kita lakukan dalam menyikapi judul di atas yang pertama adalah:

Para Pemenang berpikir dan berjuang untuk mewujudkan kebahagiaan

Tentu siapa saja berkeinginan untuk menjadi pemenang, namun untuk menjadi pemenang itu ternyata tidak semudah membalikan tangan, ada beberapa hal yang harus dikerjakan. jika dalam berusaha seperti saya ini sebagai pemula tentu peganggan yang pertema adalah mau mencoba dan terus menerus belajar dari manapun untuk menambah skill saya. dalam mewujudkan sesuatu yang saya inginkan, saya selalu mencoba mencari tahu bagaiman cara untuk mendapatkannya dengan cara yang terbaik. Untuk dalam mendapatkanya sesuai dengan kemampuan saya. kemampuan saya untuk menjadi pemanang adalh tatkala saya mampu melakukan dengan baik. itulah saya saat itu telah menjadi pemenang meski jauh dari rasa puas. tetapi setidaknya hatiku bahagia. ketika saya mengetik ini adlaah sesuatu yang sulit namun saya berpikir bahwa tulisan saya ini adalah hasil karya sendiri hatiku merasa puas dan bahagia. memang tingkatan kebahagiaan saya ini masih dalam taraf yang baru memulai. tapi setidaknya hatiku sudah berpikir apa yang akan saya perjuangan ini adalah untuk kebahagiaanku masa depan.

Para Pecundang Menghabiskan waktu Bermimpi memperoleh Kebahagiaan.

Dalam bahasa Bapak Joko Susilo Stop DREAMING, Start ACTION! ini yang saya maksudkan mungkin juga apa yang dimaksud oleh Bapak Joko Susilo merupakan sindiain bagi orang yang hanya bermimpi tak pernah action yang dalam hal ini mungkin jika tidak salah saya sebut sebagai pecundang. iya pencundang karena dalam hidupnya untuk memperoleh kebahagiaan hanya bermimpi, berangan-angan. saya sendiri jika tidak mencoba untuk menuliskan ini berarti saya juga pecundang, tidak action dan tidak pernah bertindak sayalah pecundang yang hanya ingin bahagia tapi tidak pernah bertindak. rasanya saya ini sangat malu jika punya kemampuan dan anggota badan lengkap tapi tidak mampu berkreasi. Oleh karena itu sayapun mencoba untuk mengetik dan berkarya meski hanya sederhana. iya sederhana sekali tetapi saya bukan pecundang dan anda semua bukanlah pecundang karena pecundang tempatnya hanya di dunia mimpi.

Waalla a'lam B showab...
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Anonim
5 Februari 2009 pukul 22.16

Suka baca-baca buku motivasi ternyata ya mas... Memang buku-buku motivasi sangat konstruktif buat peminatnya. Juga tayangan-tayangan di TV yang sekarang mulai bertambah...,misalnya acaranya Mario Teguh, Hermawan k, dll

Sip Mas..., sering kita lupa isi buku-buku motivasi yang pernah dibaca, dengan membaca blog ini jadi direfresh lagi.

Anonim
7 Februari 2009 pukul 07.28

Thx telah mampir,ke wisnuwd.com.
artikelnya penuh dengan motivasi,dan infirasi sesama bloger kita memang harus saling mengisi dan berbagi.mas adalah pengunjung saya yang per tama dan itu membuat saya senang karena ada yang mau berbagi.

salam,


wisnuwd.com

Posting Komentar

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BELAJAR INTERNET MARKETING - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger