Advertise

SEKALI HIDUP HARUS BERARTI

Bagi semua orang yang selalu mempunyai hati nurani dimana saja dan dalam keadaan bagaimanapun, sudah saatnyalah dalam menjalankan hidup selalu dengan pertimbangan namun juga jgn terlalu banyak mempertimbangkan sesuatu jika tidak igin tertinggal. selama kita bisa dan mampu dalam menjalankan itu lbih baik dari pada tidak sama sekali. ini uneg-uneg dalam hatiku ketika melihat begitu banyak orang yang selalu mengandalkan belas kasihan, orang yang selalu berharap akan kepedulian, orang yang selalu berharap akan kerendahan hati, dan orang yang selalu ingin dimengerti..udah saatnyalah mari memberikan sesuatu yang berarti..saya sadar pada diri masing masing orang punya kelebihan dan kekurang tersendiri.
Tapi alangkah indahnya jika kita bergerak hati untuk selalu punya rasa peduli pada semua orang yang punya arti, arti disini memiliki makna yang sangat luas. bolehh untuk sementara berarti untuk dirinya sendiri, untuk keluarganya, untuk masyarakat sekitarnya bahkan lingkungan disekitarnya. uraian ini saya untaikan menurut hati namun selalu mencoba dalam tindakan untuk mengaplikasikanya. mengalir begitu saja saya coba untuk merangkaikan une-uneg dalam hati..membangun semangat emang harus berangkat dari hati masing-masing.
Saat ini tak ada yang mampu merubah sebuah tindakan pribadi yang permanen..yang ada adalah kemampuanya untuk memberikan motovasi dalam setiap individu-individu. semangat itu ada pada diri masing-masing tinggal kita semua memberikan motivasi sehingga tergeraklah hati semua orang yang ingin berbuat dalam hidupnya bermanfaat bagi semua orang minimal bagi diri sendiri. tidak ada jalan lain selain kita mengplikasikan dalam tindakan tiap hari, mari mencoba untuk hidup berarti. ...
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Anonim
29 Januari 2009 pukul 04.10

Mas, saya ada saran, boleh?
untuk pengaturan postingan, sebaiknya tulisannya dibuat paragraf2. agar lebih mudah untuk membacanya.
Salam ACTION!

29 Januari 2009 pukul 18.45

Trimaksih mas joko..mohon bimbingan..saya berharap bapak berkenan. thanks

Posting Komentar

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BELAJAR INTERNET MARKETING - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger