Advertise

Antara Jodoh dan Rasa Suka...


Para netter yang bahagia dan yang tidak bahagia...dalam hidup selalu ada pilihan..pilihan itu pasti ada pihak yang dirugikan...namun kita senantiasa untuk berusaha berpikir positif pada sesuatu yang menimpa kita. adakalanya kita tidak bermaksud untuk melukai hati siapapun.namun itu sebuah keputusan yang sangat sulit untuk diambil. apalagi keputusan itu selalu berkaitan dengan urusan perasaan. dua pilihan atau lebih itu memang hak setiap orang..apabila rasa sudah mulai bicara maka tidak ada seorangpun yang dapat mencegah selain diri kita sendiri cepat sadar dan memahami akan arti hidup. kita tida dipilih bukan berarti akhir dari segalanya.

Kadang kita tidak dipilih itu membawa keuntungan yang luar biasa. saya selalu berusaha berpikir yang positif ketika hati ini tidak dipilih oleh yang khaliq untuk mendampingi seseorang yang aku suka. tapi itulah hidup dia memilih bukan sesuai yang aku inginkan. saya yakin aku sedang menapaki sebuah pilihan yang lebih baik dari pada dia...pikirkanlah hal yang positif biar duani dan isinya akan selalu berproses sealu mendukung pada hawa positif kita. Demi masa depan yang cerah hendaknya saya mulai bangkit dari rasa kecewa itu lah yang harus aku lakukan. saya pernah mengalami ketika cinta itu saling menguji kesetiaan maka yang timbul adalah bumerang, bumerang karena semua energi pikiran negatif kita akan bergerak mendukung dalam otak itu sehingga apa yang kita pikirkan yang negatif itu menjadikan kita nampak tertekan dan stress....maka saatnyalah semua yang sedang gelisah atau yang lebih parah mari kita berpikir positif pada sang khalik semua jodoh itu bukan berada ditangan kita, kita hanya mampu untuk berusaha memproses sebuah ikhtiar kita.

Share this post :

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BELAJAR INTERNET MARKETING - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger