Advertise

Berpikir Lama? Orang Lain Yang Akan Mendahului Kesuksesan Anda!

Kalimat itu mematik perhatian saya..sering sekali saya berharap untuk menunda sebentar namun apa yang saya dapatkan selalu kata tertinggal, dan kemudian menyesal....iya meneyesal namun penyesalan itu meski belum terlambat tapi saya telah jauh dibelakang. Setidaknya saya selalu berharap akan lebih baik dari pada orang lain. tapi sekali lagi saya tegaskan kata terlambat bisa menjadi momok buat kita untuk bermalas-malasan untuk bangkit segera. ini hanya memandang diri saya tatkala saya terkena sifat yang sangat delimatis. setidaknya ada beberapa yang harus kita selalu kita  jaga dalam diri.

Bagi netter semuanya tidak ada kata lain lagi selain kita harus bertinda, bertindak dengan positif apa yang kita inginkan. Terasa berat emang kadang kala, kalo kita dalam keadaan delematis antara keinginan dan kebutuhan yang selalu menggoda. Itulah tantangan buat kita memandang sekiranya kita mampu untuk melaksanakan. terus action meski hanya sedikit tapi setidaknya memberikan sesuatu yang bermanfaat...

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

7 April 2010 pukul 23.54

Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat. Sukses yach ^_^

Posting Komentar

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BELAJAR INTERNET MARKETING - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger